Polri  

Jelang Operasi Ketupat Semeru, Polresta Sidoarjo Terima Mobil Ambulance BRI

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Guna menunjang tugas Polri dalam melayani masyarakat, berkaitan bidang kesehatan dan kedaruratan, BRI melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan satu unit ambulance kepada Polresta Sidoarjo.

Penyerahan mobil ambulance tersebut berlangsung pada Jumat (14/4/2023) di Mapolresta Sidoarjo. Dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Sidoarjo Luthfi Riza Hartawan menyerahkan mobil tersebut kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepala Cabang BRI Sidoarjo Luthfi Riza Hartawan mengatakan, bahwa BRI dengan Polri sudah bermitra sejak lama. Karena itu pihaknya menilai dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan kepolisian, dalam hal ini di bidang kesehatan maka BRI melalui program TJSL memberikan satu unit mobil ambulance untuk Polresta Sidoarjo.

“Apalagi Polri akan melaksanakan Operasi Ketupat, tentu mobilitas begitu tinggi belum lagi jika ada kebutuhan darurat yang membutuhkan kecepatan layanan mobil ambulance. Sehingga satu unit mobil ambulance yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi semua,” ujar Luthfi Riza.

Polres sidoarjo
Jelang Operasi Ketupat Semeru, Polresta Sidoarjo Terima Mobil Ambulance BRI

Menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi sinergitas yang terjalin kedua belah pihak. Dengan adanya tambahan unit mobil ambulance, nantinya dapat menunjang pelayanan kesehatan Polri bagi masyarakat.

“Saat pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 kami akan siagakan mobil ambulance Polresta Sidoarjo di titik rawan, maupun Pos Pam dan Pos Yan untuk melayani kebutuhan masyarakat,” katanya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *