Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Jajaran Kodim 0826/Pamekasan Menerima Bantuan 153 Unit Sepeda Motor Trail dari Menhan RI

Pamekasan, Berita Jatim.Net – Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan menerima bantuan kendaraan sepeda motor Trail 150 CC (Honda CRF 150 L) dari Menhan RI Prabowo Subianto. Sebanyak 153 Unit sepeda motor yang diterima oleh Kodim 0826/Pamekasan pada tanggal 9 April 2023. Kendaraan-kendaraan tersebut diperuntukan untuk operasional para Babinsa di wilayah kabupaten Pamekasan.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. secara simbolis menyerahkan bantuan kendaraan bermotor dari Menhan RI tersebut kepada para Babinsa pada hari ini Jum’at (14/4/2023) di Koramil 0826/06 Pademawu.

“Ada sebanyak 153 Unit sepeda motor Trail dari Menhan RI bapak Prabowo Subianto untuk para Babinsa di Kodim 0826/Pamekasan ini, dan pada hari ini secara simbolis saya serahkan kepada Babinsa untuk digunakan operasional tugas sehari-hari,” kata Danrem.

Tni
Babinsa Jajaran Kodim 0826/Pamekasan Menerima Bantuan 153 Unit Sepeda Motor Trail dari Menhan RI

Menurut Danrem, bantuan kendaraan operasional sepeda motor Trail ini tidak hanya diberikan kepada Kodim 0826/Pamekasan saja, tetapi juga satuan-satuan kewilayahan lain di Jawa Timur dan seluruh Indonesia guna mendukung tugas para Babinsa yang merupakan tulang punggung pertahanan kita.

“Bantuan kendaraan sepeda motor ini bukan hanya diberikan kepada Kodim 0826/Pamekasan saja, tetapi juga diberikan kepada satuan-satuan kewilayahan di Jawa Timur lainya bahkan di seluruh Indonesia. Karena Babinsa merupakan tulang punggung pertahanan kita”, pungkas Brigjen TNI Terry. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *