Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Wadan Lantamal V Bermalam di Kapal Perang Sambut Qiyamul Lail

Surabaya, Berita Jatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Panglima Koarmada (Pangkormada) II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa serta segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Jawa Timur bermalam di KRI Surabaya-591 berlayar di APBS (Alur Pelayaran Barat Surabaya). Selasa(11/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan dalam rangka menyambut Qiyamul Lail yakni sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian paket sembako kepada 50 orang nelayan, Dzikir dan Muhasabah, Shalat Qiyamul Lail serta sahur bersama.

Tni
Wadan Lantamal V Bermalam di Kapal Perang Sambut Qiyamul Lail

“Alhamdulillah Insya Allah bagi yang akan qiyamul lail, ini pertama kalinya. begitu pula Saya bersama Forkopimda Jatim melakukan munajat bertepatan di malam ke-21 Ramadhan, dilakukan di dek kapal KRI Surabaya 591 sambil berlayar, berdo’a serta baksos bagi nelayan,” ujar Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, para PJU Koarmada II serta tamu undangan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *