Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Sidoarjo Peduli Balita di UPT PPSAB

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Dalam rangka bakti sosial di Bulan Ramadan, Polresta Sidoarjo mendatangi Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita (UPT PPSAB) Sidoarjo, Kamis (6/4/2023).

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana serta pejabat utama ke UPT PPSAB, untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada 45 balita yang diasuh tempat ini. Puluhan paket bingkisan mulai dari susu, vitamin, snack, hingga aneka macam mainan anak-anak diserahkan Kapolresta Sidoarjo ke pengurus dan anak asuh.

Di tengah melihat lebih dekat balita di tempat tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengaku tak kuasa menahan haru. Ia berharap apa dilihatnya bersama anggota lain dapat dijadikan introspeksi diri dan bertambahnya rasa syukur, diri kita terhadap adanya orang tua maupun keluarga.

“Apa yang kami lihat langsung di UPT PPSAB, dapat menjadi introspeksi diri untuk semakin bertambah rasa syukur terhadap adanya orang tua dan keluarga,” ungkapnya.

Polres sidoarjo
Polresta Sidoarjo Peduli Balita di UPT PPSAB

Menerima kunjungan sosial dari Polisi, pihak UPT PPSAB Sidoarjo merasa bersyukur dan apresiasi atas kepedulian terhadap pengurus dan anak-anak balita terlantar yang diasuh di UPT PPSAB Sidoarjo.

“Dengan semakin banyak pihak peduli terhadap anak-anak di sini, menjadi pompa semangat kami dan para balita bahwa tidak sendiri dan banyak yang bersama kita,” jelas Kepala UPT PPSAB Sidoarjo Evi Dwi Widajanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *