Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Bantu Kegiatan Pavingisasi Halaman Sekolah, Babinsa Dekat Dan Selalu Di Hati Rakyat

Gresik, Berita Jatim. Net – Serka Pitono Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom melaksanakan Karya Bhakti dengan membantu kegiatan pavingisasi di halaman sekolah MI Darunnajah yang berada di Desa Lebanisuko, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Sabtu (01/04/2023).

Karya Bhakti ini bertujuan untuk membantu percepatan proses pemasangan paving dan juga sebagai upaya Babinsa menjalin kedekatan hubungan dengan warganya dan selalu di hati rakyat. Hal ini akan berdampak positif dalam memotivasi dan memberikan contoh pada warga binaan untuk senantiasa hidup bergotong royong tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi.

“Kami berusaha untuk aktif membantu kegiatan warga demi kepentingan umum sehingga nyaman dapat digunakan oleh masyarakat dan juga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Babinsa Serka Pitono.

Sementara itu, Pak Farid selaku guru MI Darunnajah yang juga berada di lokasi sangat berterima kasih atas bantuan dari Pak Babinsa.

“Diharapakan dengan pavingisasi di halaman MI Darunnajah ini dapat mempermudah akses dalam kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *