Ramadhan Tiba, 3 Orang Babinsa Pelopori Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan Desa

Gresik – Babinsa Koramil 0817/18 Tambak aktif mengajak para warga masyarakat Kecamatan Tambak melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan desa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Babinsa Sertu Suroto dan 2 rekan Babinsa lainnya kali ini mempelopori kegiatan kerja bakti bersama para warga binaannya untuk membersihkan lingkungan desa. Turut hadir siang ini Pak Haji Abdul Salam selaku Kepala Desa Gelam, Kec. Tambak, Kab. Gresik. Kamis (23/03/2023).

Warga yang hadir tampak sangat berantusias mengikuti kerja bakti. Disela sela kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Suroto menyampaikan akan pentingnya menjaga kebersihan apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Agar lingkungan desa tampak bersih dan menyehatkan.

“Karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, diharapkan Desa Gelam bisa menjadi Desa percontohan di Kecamatan Tambak dalam hal kebersihan dan bebas sampah plastik.

Pak Haji Abdul Salam saat dijumpai di lokasi, menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dari Pak Babinsa Koramil Tambak.

“Dalam pelaksanaan kerja bakti kali, mudah-mudahan menjadi moment yang tepat untuk mempererat kedekatan anggota Koramil dengan masyarakat Desa Gelam khususnya,” tambah Haji Abdul Salam.
@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *