Jelang Bulan Ramadhan Suncity Residence Gelar Customer Gathering

SidoarjoBerita Jatim.Net, Pagi suasana di Lantai 1 Suncity Residence benar-benar meriah. Hari libur akhir pekan itu memang dipilih Suncity untuk menggelar customer gathering.

“Seperti yang kami lakukan sejak dua bulan lalu, hari ini acara gathering dengan customer Suncity juga kami tandai dengan penyerahan kunci apartemen,” tutur Faisal, Asisten Manajer Marketing Suncity Group.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 19.00 itu diramaikan dengan berbagai acara. Sambil menikmati sajian live music, customer diajak pesta Es Krim Turki.
Untuk anak-anak yang menyertai orangtuanya hadir ke acara ini diadakan lomba mewarnai.
Sedikitnya ada 100 orang anak ikut lomba mewarnai. Anak+anak itu tampak bersemangat karena didamping oleh ibunya.

Apartemen Suncity di Jalan Pahlawan Sidoarjo ini terdiri atas 1.454 unit, bertengger di 11 lantai.
Ada dua tipe apartemen, yakni studio dan tipe 2 bedroom.
“Tipe 3 dan 4 belum kami launching,” jelas Faisal.

Faisal juga menyampaikan, harga apartemen Suncity Residence yang lokasinya sangat strategis di dekat pusat kota terbilang cukup terjangkau bagi masyarakat Sidoarjo khususnya dan Jawa Timur pada umumnya Yakni antara Rp 300 juta hingga Rp 1 Milyar.

“Penyerahan kunci apartemen Suncity Residence tahun ini sudah selesai semua, paling lambat pada bulan September – Oktober,” tegas Faisal.

Lebih lanjut Faisal menyampaikan Suncity Residence Apartemen menawarkan hunian yang terjangkau dengan berbagai fasilitas pendukung, di antaranya pusat area gym,liibrary, kebugaran, pusat perbelanjaan, taman bermain anak, kolam renang, cctv 24 jam, jarak menuju tol dekat, dekat stasiun KA, serta dekat sekolah unggulan.

Sementara itu, Retno, salah satu customer penerima kunci apartemen asal Sedati-Juanda mengatakan, apartemen miliknya ada di lantai 11 unit 12 type studio. “Saya tertarik memilih apartemen di Suncity Residence karena pada saat saya berkeliling mencari apartemen yang sudah ada bentuk bangunannya hanya di apartemen Suncity. Hingga saat ini saya sudah mengangsur hingga 48 kali cicilan, insya Allah hampir lunas kurang 6 kali cicilan,” tuturnya.

“Setelah saya menerima kunci ini kami belum bisa menempati apartemen karena tadi setelah saya melihat unitnya masih ada beberapa yang perlu direnovasi sesuai dengan komitmen pengembang,” tandas Retno.
@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *