Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Bendera Bulanan Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Batam – Kapolresta Barelang menggelar Upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Jumat (17/03/2023)

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK bertindak selaku inspektur upacara, kemudian di hadiri oleh PJU Polresta Barelang, Perwira serta Personil Polresta Barelang.

Upacara Bendera ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri. Dalam pelaksanaan Upacara di Laksanakan Pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Kopri.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Pengibaran bendera merah putih pada setiap tanggal 17 memiliki makna untuk mengingatkan kita pada semangat perjuangan para pahlawan pendahulu bangsa yang telah melahirkan NKRI. Serta memberikan edukasi kepada kita semua untuk selalu menggelorakan semangat patriotisme dan nasionalisme.

kapolda kepri
Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Bendera Bulanan Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Kemudian Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar dapat memehami peraturan dengan baik melalui Berbagai sosialisasi, Bimtek yang telah kita lakukan dan teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Terakhir, di tekankan kepada seluruh personil Polresta Barelang agar tetap menjaga kesiapsiagaan kesatuan kita Polresta Barelang harus tetap terpelihara dengan baik.” Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.
@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *