Pesan Plt. Subandi Dalam Menyambut Tahun Baru Islam

Sidoarjo, beritajatim.net – Dalam menyambut peringatan Tahun Baru Islam hendaknya mampu memotivasi diri sendiri, khususnya keluarga serta masyarakat untuk membentuk kepribadian , Akhlak serta keimanan yang kokoh.

Baca juga :

Pesan Plt. Subandi Dalam Menyambut Tahun Baru Islam

Sehingga mampu menghadapi tantangan pembangunan daerah di masa mendatang.

Hal itu dikatakan Plt. Bupati Subandi menjelang tahun Baru Islam saat dikonfirmasi oleh media beritajatim.net melalui WhatsApp messenger pribadinya. Jumat petang (5/07/2024).

Selain itu dirinya berharap masyarakat bekerja sama dengan pihak pemerintah meningkatkan iman dan taqwa sehingga menumbuhkan suatu kepribadian yang baik dan mampu menghadapi tantangan dalam pembangunan Sidoarjo dimasa mendatang.

“Kita harus mampu menumbuhkan kesadaran dan semangat juang untuk selalu berupaya memperbaiki diri, dengan melakukan amar makruf nahi mungkar sebagaimana dicontohkan Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam,” katanya.

Masih kata Subandi, “Dengan menumbuhkan kesadaran diri dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada sang Khaliq, Tentunya akan tumbuh semangat demi tercapainya pembangunan kota Sidoarjo menjadi lebih unggul, khususnya dalam segi perekonomian.” Paparnya.

Selain itu dirinya menyampaikan, momentum Tahun Baru Hijriyah juga dapat menjadi wahana untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, atas nikmat yang telah diberikan selama satu tahun silam.

“Saya mengajak kita semua untuk meneguhkan kembali komitmen berhijrah, yakni dengan meninggalkan segala keburukan menuju kebaikan, Semoga di tahun baru ini kita semua beserta keluarga mendapatkan keberkahan, dan selalu dalam lindunganNya.” tandasnya. @dieft

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *