Polisi Gerebek Rumah Tempat Jual Miras Ciu

Kediri, beritajatim.net – Penjual minuman keras ciu rasa leci ilegal yang menjual dagangannya di area Pasar Bandar Kota Kediri kembali digerebek jajaran Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Senin malam (17/06/2024 ).

Baca juga :

Polisi Gerebek Rumah Tempat Jual Miras Ciu

Penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

Lebih jauh, dalam penggerebekan rumah penjual miras ilegal di kawasan Pasar Tradisional Bandar ini, polisi mengamankan puluhan minuman keras ciu rasa leci yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1 literan dan setengah literan yang oleh penjualnya disimpan dalam kulkas/ almari es.

Baca juga :

Pelaku Penyuntikan Gas LPG di Badung, Bali Ditangkap

Saat diinterogasi petugas, semula pihak penjual sempat mengelak kalau dirinya masih menjajakan minuman keras ciu rasa leci tersebut, namun ketika petugas berhasil menemukan puluhan minuman keras kemasan botol air mineral di dalam kulkas akhirnya pihak penjual tak bisa mengelak lagi.

” Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa rumah ini jual miras ciu rasa leci, ” kata Kapolsek Mojoroto kepada penjual miras, di lokasi.

” Seluruh barang bukti ini kita amankan untuk proses lebih lanjut,” katanya lagi.

Kemudian, penjual miras tersebut diimbau untuk tidak menjual miras ilegal lagi.

Baca juga :

Korlantas Polri Luncurkan Teknologi Baru ETLE Face Recognition

Ketika dikonfirmasi wartawan pasca menggerebek rumah penjual miras tersebut, Kapolsek Mojoroto mengaku bahwa dirinya sering mendapatkan informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp bahwa salah satu rumah yang berada di kawasan Pasar Bandar Kota Kediri masih digunakan oleh pemiliknya sebagai tempat menjual minuman keras ciu rasa leci.

Diketahui, Kapolsek Mojoroto dalam tiap forum Jumat Curhat di berbagai tempat selalu menyoroti masalah penjualan minuman keras ilegal dan pesta minuman keras.

Baca juga :

Menag: Indonesia Dapat Kuota 221.000 Jemaah Pada Operasional Haji 1446 H

Dalam forum tersebut pihaknya selalu meminta proaktif masyarakat agar selalu memberikan informasi ( baik secara langsung face to face, maupun lewat pesan WhatsApp, maupun melalui Call Center Polri 110 ) kepadanya apabila masyarakat menjumpai penjual miras ilegal, pesta miras, kriminalitas dan masalah kamtibmas di lingkungan masing – masing. @dieft

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg
Penulis: @dieftEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *