TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Ditutup

Sidoarjo, beritajatim.net – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA. 2024 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816/Sidoarjo secara resmi ditutup pada Jumat (07/06/2024). Upacara penutupan berlangsung di Alun-alun Sidoarjo, dipimpin langsung oleh Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rachman, S.Sos.

Turut hadir Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun S.I.P., pejabat utama Kodam V/Brawijaya, Kasiter Kasrem 084/BJ, Korem 084/BJ, Komandan Kodim 0816/ Sidoarjo, Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH., M.Kn, Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman

Berita hari ini :

http://TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Ditutup

Dengan mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, kegiatan TMMD kali ini berlangsung selama satu bulan, dimulai dari tanggal 8 Mei hingga 7 Juni 2024 di Desa Penambangan, Balongbendo, Sidoarjo. Fokus dari kegiatan ini adalah pembangunan di daerah-daerah tertinggal, terisolasi, dan kumuh perkotaan.

Pangdam V/Brawijaya dalam amanat yang dibacakan oleh Brigjen TNI Abdul Rachman, mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan selama TMMD berlangsung. Kegiatan ini adalah wujud nyata pengabdian TNI dalam membantu pemerintah mempercepat pembangunan di daerah tertinggal dan terisolasi. Semoga hasil yang dicapai dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam peningkatan kesejahteraan.

Sementara itu, Plt.Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat mendukung kegiatan TMMD ke-120 Tahun 2024 ini. Dengan adanya TMMD mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Mudah-mudahan nanti di tahun 2025 akan lebih meningkat lagi. Hasil pembangunan yang cukup luar biasa hanya dalam satu bulan ini mampu mengelola tata kekola pembangunan dan sudah selesai. Sosialisasi dan komunikasi cukup bagus,” jelasnya.

Baca juga :

https://beritajatim.net/2024/06/07/sidoarjo-komitmen-capai-target-eliminasi-tb-tahun-2030/

Ia mengucapkan terima kasih atas hasil pembangunan TMMD, yang telah diserahkan ke Pemkab Sidoarjo pada upacara penutupan ini. Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang telah terjalin selama TMMD dapat terus dipertahankan dan menjadi inspirasi bagi program-program pembangunan lainnya di masa mendatang. @dieft

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *