Dikmapa PK Susgakes TNI AL Angkatan 30 Selesai Pendidikan di Kodiklatal

Surabaya, beritajatim.net – Siap mengabdi untuk negeri, Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal, Laksma TNI Dr. Taufik Arief memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) Prajurit Karier (PK) Khusus Tenaga Kesehatan (Susgakes) TNI Angkatan Laut Angkatan 30 TA. 2023, bertempat di Lobby Kodikdukum Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat (07/06/2024).

Berita hari ini :

http://Dikmapa PK Susgakes TNI AL Angkatan 30 Selesai Pendidikan di Kodiklatal

Adapun 54 Siswa Dikmapa PK Susgakes TNI AL tersebut terdiri dari 25 orang Dokter Umum, 10 orang Dokter Gigi, 6 orang Radiologi, 6 orang Apoteker, 4 orang Farmasi, 1 orang Ners dan 1 orang Fisika Medis, serta 1 orang Elektro Medis.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodikdukum Kodiklatal mengucapkan selamat kepada para Perwira karena telah selesai mengikuti pendidikan tahap kejuruan di Pusdikkes Kodiklatal dengan lancar tanpa ada kendala.

“Saya harapkan ilmu yang telah diberikan Instruktur dapat dijadikan bekal dalam menghadapi tantangan tugas dimanapun saudara ditempatkan”, kata Dankodikdukum dalam amanatnya.

Selanjutnya, Laksma Taufik mengungkapkan bahwa sebagai Prajurit Perwira Kesehatan Matra Laut, harus dapat menunjukkan kedisiplinan, ketaatan, ketanggapan dan kesigapan yang dilandasi dengan kesamaptaan jasmani dan moral yang tinggi.

“Saya yakin dan optimis dengan berbekal niat serta tekad yang tinggi untuk maju dan pengetahuan yang cukup maka saudara akan dapat menjalankan tugas-tugas mendatang dengan baik”, tandasnya.

Baca juga :

https://beritajatim.net/2024/06/07/salurkan-bakat-memanah-fun-archery-ajang-kumpul-keluarga-besar-kodiklatal

Hadir dalam acara penutupan pendidikan Siswa Dikmapa Pk Susgakes TNI AL yaitu, Danpuspeknubika, Danpusdiktek, Danpusdiklek, Danpusdikbanmin dan para Kadep serta Dansekolah di jajaran Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal. @dieft

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *