Babinsa Koramil 0829-12/Modung Sosialisasikan Bahaya Bullying dan Wawasan Kebangsaan di SDN Patengteng 03

Bangkalan, beritajatim.net – Babinsa Koramil 0829-12/Modung, Sertu Syahrir dan Koptu Adi Wijaya melakukan kegiatan sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya bullying di kalangan pelajar serta memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa di SDN Patengteng 03, Dusun Krojeh, Desa Patengteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan. Senin (20/05/2024)

Kegiatan yang dimulai pukul 08:30 WIB tersebut dilakukan dengan penuh semangat. Babinsa menyampaikan materi mengenai bahaya bullying beserta cara mengatasi dan mencegahnya kepada para siswa. Selain itu, mereka juga memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun negara kepada siswa-siswi.

Kepala Sekolah SDN Patengteng 03, Bapak Moharram S.Pd, mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa Modung, “Kami Sangat Senang dengan kehadiran Babinsa, hal ini sangat penting dalam upaya bersama dalam melindungi para siswa dari ancaman bullying serta dalam memperkuat rasa kebangsaan di kalangan generasi muda” ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil 0829-12/Modung, Letda Caj Hendarnanto, menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Koramil dalam mendukung pendidikan dan pembinaan generasi muda. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya menghormati sesama dan membangun rasa persatuan serta cinta tanah air.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah awal yang baik dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman, harmonis, dan penuh dengan nilai-nilai kebangsaan yang kuat” tutupnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *