Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Bantu Anggota Dapatkan Sembako Murah, Kodim 0830/Surabaya Utara Ikut Partisipasi Dalam Bazar Murah TNI Serentak

Surabaya, beritajatim.net – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Kodim 0830/Surabaya Utara bekerjasama dengan Primkop Kartika Sejahtera Abadi dan penggiat UMKM binaan Persit KCK Cab. XLIX ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bazar murah TNI serentak yang berlangsung di lapangan A. Yani Kodam V/Brw Jl. Raden Wijaya, Sawunggaling, Kec. Wonokromo. Selasa (02/04/24).

Sudah menjadi tradisi disetiap tahun saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga kebutuhan pokok di pasaran selalu mengalami kenaikan harga yang signifikan dibandingkan dengan biasanya.

Oleh karena itu, Bazar murah ini digelar sebagai salah satu solusi dalam meringankan beban prajurit, PNS dan keluarganya serta warga masyarakat sekitar untuk mendapatkan barang kebutuĀ­han pokok dengan harga relatif lebih murah dan terjangkau.

Kegiatan Bazar Murah TNI ini dibuka secara serentak oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. melalui Video Conference, yang ditandai dengan bunyi sirine sebagai tanda kegiatan Bazar TNI resmi dibuka. Di Kodam V/Brw sendiri pembukaan kegiatan Bazar ditndai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. yang dibacakan Kasum TNI pada acara pembukaan Bazar Murah TNI dan diikuti oleh satuan-satuan jajaran TNI di seluruh Indonesia melalui Video Conference mengatakan bahwa Bazar Murah TNI ini digelar sebagai upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar.

“Bazar Ramadhan yang digelar oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini dapat dilihat dari antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk menghadiri setiap Bazar yang kita gelar. Ini adalah wujud TNI yang selalu dekat dengan masyarakat”, kata Panglima TNI. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *