Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Forkopimka Tanggulangin Gandeng Perguruan Silat dan Suporter Bola Bagikan Takjil

Sidoarjo, beritajatim.net – alah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri berinovasi bersama Forkopimka Tanggulangin bagikan takjil bersama perguruan silat dan suporter bola.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, diawali berkumpul di persimpangan rel kereta api Desa Kalitengah, Tanggulangin, dihadiri Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri, Camat Tanggulangin Sabino Mariano, Danramil Tanggulangin Kapten Arh. Muklis Hariyanto, Ketua perguruan silat PSHT, Pagar Nusa dan IKSPI dan ketua koordinator suporter sepak bola Bonek dan Delta Mania.

Ada 1.250 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya protokol Tanggulangin jelang buka puasa ramadhan. “Melalui kegiatan ini diharapkan menguatkan persaudaraan dan soliditas Forkopimka Tanggulangin, perguruan silat dan suporter sepak bola,” ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri.

Melalui kebersamaan walaupun ada perbedaan atribut perguruan silat dan suporter sepak bola, namun kita semua adalah saudara, keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *