Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Bupati Banyuwangi Dan Perhutani Berbagi

Banyuwangi, beritajatim.net – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat dampingi Bupati Banyuwangi dan multi stake holder dalam kegiatan Banyuwangi Berbagi di Magersaren Tlocor kawasan hutan BKPH Kalisetail-Sempu, pada Jumat (23-02)
Kegiatan bertajuk Banyuwangi Berbagi dilakukan oleh Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandani didampingi segenap OPD, Perhutani, Pudam, Baznas, Bank Jatim dan Forkompincam Sempu.

Ditengah kesulitan warga dengan naiknya harga sembako Bupati Banyuwangi membagikan bantuan berupa sembako kepada seluruh warga Magersaren Tlocor. Sungguh kepedulian yang dilakukan oleh Bupati Banyuwangi itu patut diacungi jempol.

Mewakili Adm Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Asper/KBKPH Kalisetail-Sempu mengatakan bahwa kegiatan Banyuwangi Berbagi ini sangat membantu bagi masyarakat tetutama di dalam kawasan hutan.

“Luar biasa yang dilakukan ibu Bupati kita ini, masyarakat yang hidup di dalam kawasan hutan sebagai penyadap dan pesanggem sangat terbantu dengan bantuan ini,” tambahnya.

“Terimakasih pada Bupati dan jajarannya semoga bermanfaat dan ini membuktikan sinergitas Perhutani dengan Pemkab Banyuwangi serta multi stake holder yang ada,” pungkasnya.

Pak Ari selaku Magersaren Tlocor berkata, “Kami telah lama hidup dalam kawasan hutan Tlocor ini sebagai penyadap, Alhamdullah untuk kesekian kali mendapatkan bantuan dari Kabupaten dan Perhutani, kami sangat berterimakasih semoga menjadi kebaikan bagi Pemda Banyuwangi dan Perhutani.” ucapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *