Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dandim 0830/Surabaya Utara Pantau dan Ikuti Kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan III

Surabaya, beritajatim.net – Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan III tahun 2023 yang berlangsung di lapangan tembak Yonif Raider 500/Sikatan Jl. Raden Wijaya No. 1, Jum’at (29/9).

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Letnan Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. yang tampak memantau sekaligus mengikuti latihan menembak tersebut menyampaikan, bahwa dengan digelarnya latihan secara rutin dan terjadwal diharapkan bisa mengasah serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit khususnya anggota Kodim 0830/Surabaya Utara untuk terus menjadi prajurit yang profesional.

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”2″]

Tni
Dandim 0830/Surabaya Utara Pantau dan Ikuti Kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan III

“Kemampuan dasar menembak wajib dimiliki oleh setiap prajurit, yang mana hal tersebut sudah dilatihkan sejak awal masuk pendidikan menjadi prajurit TNI,” jelas Dandim.

[toggle title=”Berita Hari Ini :” state=”open”]Empat Rumah Dalam Satu RW Di Gasak Rampok[/toggle]

Dandim menambahkan, agar kemampuan tersebut terpelihara serta lebih meningkat, maka perlu adanya latihan yang terjadwal dan rutin seperti yang diprogramkan oleh satuan atas seperti saat ini. Jangan lupa tetap perhatikan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan latihan, imbuhnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *