Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Prajurit dan PNS Lantamal V Ikuti Sosialisasi Produk Kredit Perbankan

Surabaya, beritajatimnet – Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mengikutii sosialisasi produk kredit perbankan oleh PT. Bank Jatim Cabang Perak bersama PT. Asabri Cabang Surabaya di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (26/09/23).

Dalam acara tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia turut serta hadir dalam sosialisasi produk kredit perbankan oleh Pimpinan Bank Jatim (Persero) Cabang Perak Surabaya Elisabeth dan dari Kepala PT. Asabri (Persero) Cabang Surabaya Agus Sujarwo.

Dalam sambutannya Danlantamal V yang di sampaikan oleh Wadan Lantamal V mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pimpinan PT. Bank Jatim (Persero) TBK Cabang Perak Bersama PT. Asabri.

Lebih lanjut bahwa kegiatan ini akan mengenalkan tentang produk unggulannya kepada seluruh anggota Lantamal V, karena dari presentasi ini tentunya memiliki nilai manfaat bagi keluarga besar TNI AL seperti untuk menunjang program pendidikan, umroh atau ibadah haji, kemudahan bertransaksi atau berbelanja dan sebagai perlindungan kesehatan jangka panjang.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *