Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Mutasi di Jajaran Perencanaan Hutan V Malang Perhutani Divre Jatim

Jember, beritajatim.net – Kepala Perencanaan Hutan V Malang Perhutani Divre Jatim, Misbakhul Munir pimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Wakil Kepala Perencanaan Hutan V Jember Muhammad Ikhsan yang di mutasi ke Kasi Produksi KPH Banyuwangi Barat, digantikan oleh Wariman promosi dari KSS PAG PHW III Jombang. Rabu (27/9/2023D)

Selain yang disebutkan diatas, yang ikut di mutasi adalah Iwan Yuda T menjadi Asper Wuluhan KPH Jember, digantikan oleh Handang Tegar Perbani yang awalnya promosi dari Kantor Divre Jatim.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula PHW V Jember diikuti oleh segenap Karyawan/Wati lingkup PHW V Jember.

Dalam sambutannya, Misbakhul Munir, Kepala Perencanaan Hutan V Malang menyampaikan bahwa promosi mutasi dilingkup Perum Perhutani merupakan hal yang biasa.

Perhutani
Mutasi di Jajaran Perencanaan Hutan V Malang Perhutani Divre Jatim

“Mutasi sebagai wujud penyegaran pejabat yang memang dibutuhkan ide dan pemikirannya sehingga itu merupakan kegiatan rutin yang telah diagendakan oleh perusahaan demi pencapain kinerja yang optimal,” terang Munir.

Disampaikan pula oleh Munir yang mantan Sekdiv Perhutani Divre Jatim untuk pejabat baru agar segera aktif dan menyesuaikan diri ditempat yang baru karena saat ini bidang perencanaan banyak kegiatan yang harus diselesaikan.

Kesempatan yang sama, Iksan mewakili pejabat lama menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama bergabung di tim Perencanaan Jember.

“Semoga apa yang telah dikerjakan selama ini dapat menjadi suatu kebaikan bagi perusahaan tercinta,” katanya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *