TNI

Bangun Sinergitas Yang Solid, Dandim Gresik Hadiri Peresmian Gedung Kantor PT. Mitraco Citraniaga Pusaka

Gresik, beritajatim.net – Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. mengawal kunjungan Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (Danpusterad) dan Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. (Danrem 084/BJ) beserta rombongan dalam menghadiri Peresmian Gedung Kantor PT. Mitraco Citraniaga Pusaka yang berada di Jl. Raya Hulaan No. 100 Kec. Menganti, Kab. Gresik. Selasa (26/09/2023).

Dalam acara tersebut, Bapak Danpusterad menyampaikan bahwa silaturrahmi akan tetap terjalin dengan solid. Melalui hubungan kerjasama yang baik dengan Bapak David (Direktur PT. Mitraco), kedepan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Teritorial Kodim Gresik khususnya warga sekitar akan semakin meningkat.

Bapak Dandim Gresik, hadir dalam acara yang diikuti sekitar 50 orang tersebut mengatakan bahwa beliau akan selalu bersinergi untuk turut serta memajukan dan membantu ketertiban dalam sektor perindustrian di wilayah Teritorialnya.

“Dengan adanya sinergitas dan soliditas dari semua pihak yang hadir, hal ini demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Gresik,” terang Bapak Dandim Gresik.

Beliau mengawal hingga puncak acara, yakni dilaksanakan penandatanganan prasasti peresmian gedung kantor oleh Bapak Danpusterad, kemudian pemotongan pita peresmian gedung kantor oleh Bapak Dirut. Sehingga acara berjalan dengan tertib dan lancar. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button