Peduli Masyarakat ; Aniek Riftianah Bersama DR. Anang Bagikan Kartu Asuransi Bagi Anggota Perindo

Surabaya, beritajatim.net – Terobosan baru dilakukan Partai Perindo, dengan memberikan fasilitas asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian bagi para pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo.

Program positif yang dilakukan tersebut dimanfaatkan langsung oleh ketiga calon legislatif wilayah dapil 2 Surabaya Jawa Timur. Ketiga calon tersebut yakni, Komjen Pol (Purn) DR. Anang Iskandar, S.IK.,S.H.,M.H Caleg DPRI dengan nomer urut 2, Hamzah DPRD provinsi dengan nomer urut 4, kemudian Aniek Riftianah Caleg DPRD kota dapil 2 nomer urut 4.

Dalam acara sosialisasi yang di gelar di sentra kuliner kapas krampung Surabaya tersebut mendapat antusias warga. Acara yang digelar mulai pukul 15.00 Wib tersebut mengusung tema “Indonesia Maju Masyarakat Sejahtera” merupakan acara kesekian kalinya yang dilakukan para calon legislatif partai Perindo bernomer 16.

Ditengah acara, Anang memberikan edukasi tentang pentingnya pemegang kartu anggota Perindo, karena kartu tersebut bisa digunakan untuk claim pada para pemegang kartu disaat mendapatkan musibah (kecelakaan/kematian), baik di dalam maupun diluar rumah.

“Kartu ini gratis tanpa dipungut biaya. Manfaat kartu ini selain bisa di claim saat mendapat musibah juga bisa digunakan untuk membeli sembako murah. Dan juga bisa digunakan untuk program program lainnya yang sudah di gebyar oleh Perindo.” ucap Anang. Sabtu,(23/09/2023).

Anang menyebut, pihaknya siap membantu bahkan dirinya juga mengatakan bakal terjun langsung ke rumah yang bersangkutan jika ada warga pemegang KTA dalam musibah.

“Jika pemegang KTA ini ada yang kesulitan tim kita yang akan terjun secara langsung, dan bila perlu saya sendiri yang akan datang.” tandasnya. @red

Dikesempatan yang sama, Aniek selaku bacaleg dapil 2 kota Surabaya, menyebut KTA berasuransi ini menjadi salah satu program andalan Partai Perindo. Ia memaparkan, bahwa asuransi ini merupakan hal yang sangat penting.

“Jika ngomong soal musibah tentunya kita semua tidak akan ada yang tahu kapan akan terjadi. Misal kalau kecelakaan baik didalam ataupun diluar rumah, bahkan ada meninggal itu biasanya menjadi beban tersendiri bagi masyarakat,” kata Aniek.

Untuk itu, masih kata Aniek, ” Meskipun tidak 100% membantu, setidaknya bisa mengurangi beban bagi yang mendapatkan musibah. Maka dari itu salah satu program unggulan dari Perindo berharap bisa bermanfaat bagi kita semua.” pungkasnya.

Acara berlangsung hingga pukul 17.30 Wib. Sebelum acara berakhir, para Bacaleg Dapil 2 Surabaya tersebut mengajak para undangan makan bersama dan di akhiri dengan sesion photo bersama. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *