TNI  

Lantamal V Ikuti Musyawarah Cabang Keluarga Besar FKPPI Kota Surabaya Tahun 2023

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) DanLantamal V Kolonel Marinir Asrof Widiarto mengikuti acara pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) X Pengurus Cabang 1330 Keluarga Besar FKPPI Kota Surabaya tahun 2023 di Great Hotel Jalan Diponegoro No.125 Surabaya. Sabtu (23/09/2023).

Penyelenggaraan Musyawarah Cabang Keluarga Besar FKPPI tersebut merupakan kewajiban organisasi dalam rangka melaksanakan evaluasi pelaksanaan program kerja dan memilih kepengurusan baru.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua panitia serta pernyataan pembukaan Musyawarah Cabang FKPPI oleh Dandim Surabaya Selatan Kolonel Infanteri Ahmad Juni toa.

Berita Terbaru :

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

Dalam sambutannya Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang disampaikan oleh Komandan Kodim Wilayah Surabaya Selatan menyampaikan bahwa FKPPI adalah salah satu komponen bangsa dan organisasi kemasyarakatan yang mandiri profesional serta dalam melaksanakan tugasnya selalu mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

Tni
Lantamal V Ikuti Musyawarah Cabang Keluarga Besar FKPPI Kota Surabaya Tahun 2023

Lebih lanjut bahwa dibentuknya FKPPI ini adalah untuk menggalang segenap potensi putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri serta menjadikannya sebagai penggerak pembangunan nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar (UUD) 1945, Artinya secara fisik maupun psikis FKPPI tidak dapat dipisahkan dari TNI dan Polri.

Diakhir sambutannya Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang disampaikan oleh Komandan Kodim Wilayah Surabaya Selatan berharap agar para peserta Musyawarah Cabang benar-benar dapat menampilkan kader yang berkualitas profesional memiliki jiwa patriotisme dan wawasan kebangsaan yang tinggi tanggap terhadap setiap perkembangan yang akan berpengaruh terhadap organisasi, mampu mencari solusi yang terbaik dalam menghadapi setiap tantangan yang datang baik dari dalam maupun dari luar organisasi.

Turut hadir dalam Musyawarah Cabang, Danramil Wonokromo Mayor Inf Kasturi, Danramil 05 Rungkut Surabaya Mayor ARH Imam Subandi, Perwakilan dari Kodim 0830 Mayor Suwadi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *