TNI  

Kodiklatal Meriahkan HUT Ke-78 TNI Melalui Aksi Donor Darah Serentak

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksma TNI Dr. Taufik Arief mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono mengikuti aksi donor darah serentak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, bertempat di PCA Koarmada II, Ujung Surabaya. Minggu, (24/09/2023).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang menargetkan 78.000 penderma darah dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU di seluruh wilayah Indonesia ini, Dankodikdukum didampingi istri ikut mendonorkan darahnya beserta para siswa Kodikdukum dan Kodikopsla yang berjumlah 140 Siswa yang diantaranya yaitu 50 Siswa dari Pusdiktek, 50 Siswa Pusdiklek dan 40 Siswa Pusdikpel.

Tni
Kodiklatal Meriahkan HUT Ke-78 TNI Melalui Aksi Donor Darah Serentak

Donor darah serentak yang terpusat di Monas Jakarta, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, Kapolri dan para Kepala Staf Angkatan melalui video conference mengatakan bahwa, kegiatan bakti kesehatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain kegiatan donor darah, banyak rangkaian kegiatan lain dalam rangka HUT Ke-78 TNI yang akan jatuh pada 5 Oktober seperti sunatan massal, pameran alutsista, bazar, dan parade serta defile di Lapangan Monas.

Baca Juga :

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

“HUT TNI kali ini bisa memberikan dampak positif dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Jadi, tidak hanya sekitar parade, defile, dan unjuk alutsista, tetapi juga ada kegiatan-kegiatan sosial yang berdampak pada kesehatan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat,” kata Laksamana Yudo.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *