TNI  

Bina Personel Jajarannya, Danlantamal V Kunjungi Lanal Yogyakarta

Surabaya, beritajatim.net – Dalam rangka Pembinaan Personel (Binpers) serta untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi satuan bawah dijajarannya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lanal Yogyakarta yang disambut langsung oleh Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita beserta perwira staf di Mako Lanal Yogyakarta, (20/09/2023).

Kunker ke Lanal Yogyakarta merupakan salah satu implementasi Binpers fungsi Komando, dimana kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dalam menjalin komunikasi untuk mengetahui situasi dan kondisi secara langsung serta sebagai upaya deteksi dini terhadap potensi adanya perilaku yang bertentangan dengan norma keprajuritan.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta.

Artikel Terkait :

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”5″]

Beberapa hal yang menjadi penekanan Danlantamal V, antara lain terkait penggunaan media sosial harus lebih bijak agar tidak merugikan diri sendiri dan institusi TNI Angkatan Laut, hindari judi online serta pentingnya mendidik anak-anak dengan cara dan metode yang baik dihadapkan perkembangan teknologi yang mudah diakses sehingga anak-anak dapat terhindar dari pengaruh negatif.

Tni
Bina Personel Jajarannya, Danlantamal V Kunjungi Lanal Yogyakarta

“Bekerja dengan ikhlas sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kemajuan Lanal Yogyakarta yang merupakan etalase TNI Angkatan Laut di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,” tegas Danlantamal V sebelum menutup kegiatan tatap muka.

Sementara itu Danlanal Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal V beserta rombongan atas Kunker di Lanal Yogyakarta yang merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan serta kebanggaan bagi prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan arahan Danlantamal serta menjaga keharmonisan kehidupan baik sebagai prajurit dan keluarga dalam mendukung tugas dan fungsi Lanal Yogyakarta,” terang Danlanal setelah melepas rombongan Danlantamal V.

Dalam Kunker tersebut, Danlantamal V didampingi Ibu Ketua Korcab V DJA II beserta pengurus dan Pejabat Utama (PJU) Lantamal V. Sebelum mengakhiri Kunker di Mako Lanal Yogyakarta, Danlantamal V beserta rombongan melaksanakan peninjauan fasilitas Lanal diantaranya Ruang Perbekalan, Gudang BBM dan beberapa fasilitas Lanal lainnya didampingi Danlanal Yogyakarta beserta perwira staf dan PJU Lantamal V. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *