Polri  

Jumat Curhat Polresta Sidoarjo Bersama Warga Sidokare

Sidoarjo, beritajatim.net – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polisi mengajak stake holder terkait untuk turun langsung menyentuh masyarakat pedesaan. Terutama semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Forum tatap muka Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo beserta polsek jajaran dengan warga, Jumat (22/9/2023), berlangsung di Masjid Al Muhajirin, Sidokare, Sidoarjo. Ada pembagian bakti sosial, bakti kesehatan gratis hingga serap aspirasi warga seputar kamtibmas yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi semakin mendekati tahun politik Pemilu 2024,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Melalui kegiatan Jumat Curhat dengan menyerap aspirasi warga secara langsung, apabila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.

Afan, warga setempat mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat dengan warga. Ada pemerintah, TNI dan Polri ke desa-desa untuk bertatap muka berdiskusi dengan warga. “Merupakan langkah maju apabila kita berkenan merespon suara warga,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *