TNI  

Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-78 TNI AL, Keluarga Besar Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Surabaya, beritajatim.net – 8 September 2023, Keluarga Besar Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), yang terdiri dari Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta Siswa melaksanakan doa bersama dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 TNI AL tahun 2023. Doa bersama serentak dilaksanakan tempat ibadah masing-masing satuan dibawah jajaran Kodiklatal, Jumat (8/9/2023).

Hal ini merupakan instruksi langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam rangka memperingati HUT ke -78 TNI Angkatan Laut, diperintahkan kepada seluruh satuan jajaran TNI AL dari level pusat hingga Satuan Pelaksana/Batalyon untuk menggelar do’a bersama di satuan masing-masing, agar seluruh rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan berjalan lancar.

Tni
Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-78 TNI AL, Keluarga Besar Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut, Wakil Komandan Kodiklatal Laksda TNI Supardi dan Para Pejabat, Prajurit, PNS dan Siswa Kodiklatal melantunkan do’a bersama di Masjid Ibaadurrahmaan. Sementara itu, Para Siswa yang beragama Islam lainnya melaksanakan do’a bersama di Masjid Quwwatul Bariyyah, sedangkan personel yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah do’a bersama di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin. Sementara itu personel beragama Hindu melaksanakan do’a bersama Puja Tri Sandya di Pura Jala Wira Adiguna.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *