Lepas 1.050 Kontingen, Gus Muhdlor : Bawalah Nama Baik Sidoarjo di ajang PORPROV JATIM ke VIII

Sidoarjo, beritajatim.net – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali melepas sebanyak 1.050 kontingen Kabupaten Sidoarjo untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (PORPROV JATIM) ke VIII tahun 2023 di Pendopo Delta Wibawa pada Sabtu (2/9/2023).

Dalam sambutannya, Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati muda itu berpesan kepada para atlet untuk menanamkan rasa patriotisme dalam diri, pantang menyerah serta menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Di pundak-pundak kalian terdapat 2 juta harapan masyarakat Sidoarjo, jadi ayo jaga fisik, mental, dan psikologi agar tetap kuat dan menjadi juara serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa seluruh atlet kontingen Kabupaten Sidoarjo dalam 2 minggu kedepan membawa harapan masyarakat Sidoarjo.

“Sebagai atlet, tidak hanya mengandalkan fisik saja, namun juga tumbuhkan mental yang baik yaitu kecintaan dan rasa memiliki Sidoarjo harus ada dalam hati panjenengan (anda) semua,” tuturnya.

Olahraga
Lepas 1.050 Kontingen, Gus Muhdlor : Bawalah Nama Baik Sidoarjo di ajang PORPROV JATIM ke VIII

Nantinya, Ia juga akan memberikan apresisasi bagi peraih medali di ajang PORPROV JATIM tahun ini.

“Nanti akan saya berikan bonus yang cukup besar sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada pemenang,” tutupnya.

Ketua KONI Kab. Sidoarjo, Franki Effendi menyebutkan saat ini Kabupaten Sidoarjo berada di urutan kedua, ia berharap minimal Kabupaten Sidoarjo menjadi Runner Up dan apabila poin yang didapat bertambah tidak menutup kemungkinan Kabupaten Sidoarjo akan menjadi juara umum.

“Saat ini kita berkumpul di tempat ini untuk menjadi pejuang, namun nanti kita akan berkumpul kembali di tempat ini menjadi pahlawan,” ucapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, Ketua DPRD Kab. Sidoarjo, H. Usman segenap jajaran FORKOPIMDA Kab. Sidoarjo serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORA) Kab. Sidoarjo, Djoko Supriyadi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *