Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Datangi Polres, Kodim 0830/Surabaya Utara Berikan Surprise di HUT Polwan Ke-75

Surabaya, beritajatim.net – Seluruh Danramil beserta perwira staf mendatangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat (1/9/2023). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. memberikan surprise ucapan HUT Polwan ke-75 Tahun 2023.

Rombongan diterima Kapolres Pelabuhaan Tanjung Perak AKBP Herlina, S.I.K., M.H., didampingi PJU serta seluruh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sengaja Dandim beserta rombongan datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 75.

Dalam perayaan HUT Polwan ke-75 tahun ini, diharapkan Polwan dapat terus menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia dalam berkarier di bidang kepolisian dan berkontribusi secara signifikan untuk kepentingan negara dan masyarakat, ucap Dandim.

Datangi Polres, Kodim 0830/Surabaya Utara Berikan Surprise di HUT Polwan Ke-75
Datangi Polres, Kodim 0830/Surabaya Utara Berikan Surprise di HUT Polwan Ke-75

“Di Hari Ulang Tahun Polwan ini tentunya kami berdo’a agar TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI. Kami juga berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Kapolres, AKBP Herlina menyampaikan terima kasih dan terkejut atas kedatangan Dandim beserta rombongan untuk memberikan surprise di hari Jadinya Polwan yang ke-75 tahun ini.

Diharapkan anggota Polwan akan semakin termotivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugasnya dan dapat memberikan kontribusi positif serta berkesinambungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilayah Kota Surabaya,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *