Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Hadiri Pelantikan Kasun Tlatah, Serma Heru Menyampaikan Selalu Membuka Ruang Komunikasi

Gresik, beritajatim.net – Serma Heru Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang menghadiri pelantikan Kepala Dusun (Kasun) Tlatah yang diselenggarakan di pendopo balai Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (1/9/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut selain Serma Heru juga di hadiri Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Murni, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Serma Heru mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi Kasun, kedepan agara nantinya bisa menjadikan warna baru serta kemajuan untuk kebaikan Dusun Tlatah.

“Menjadi pejabat baru agar nantinya berorentasi, dan bisa berkomunikasi dengan baik dengan masyarakatnya. Segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang akan diemban. Semoga menjadi Kasun yang amanah dan tidak semena-mena sehingga di sayangi masyarakatnya.”kata Serma Heru.

Diakhir sambutannya Serma Heru juga menyampaikan bahwa Koramil Balongpanggang selalu membuka ruang komunikasi sehingga hubungan kerjasama selalu harmonis dan kami siap 24 jam untuk selalu membantu apabila sewaktu diperlukan.

“Bila ada apa-apa atau permasalahan silahkan bisa menghubungi Kantor Koramil maupun langsung ke Babinsa,”imbuhnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *