TNI  

Danlantamal V Ikuti Syukuran HUT PPAL Ke-37 Tahun 2023 di atas KRI dr Soeharso-990

Surabaya, beritajatim.net – 30 Agustus 2023, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono mengikuti syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) ke-37 tahun 2023, di Geladak KRI dr. Soeharso-990 yang berlayar di sekitar perairan Alur Pelayaran Barat Surabaya APBS), Rabu (30/08/2023).

Syukuran HUT ke-37 PPAL tersebut, dipimpin Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji dan dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono PPAL lahir tanggal 17 Agustus 1986 dan pada tahun ini peringatan Hari Jadi PPAL mengusung tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Kita Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI Angkatan Laut” adapun moto dari PPAL yakni Adhi Dharma Purnawira yang berarti persembahan berharga dari Purnawirawan Angkatan Laut”.

Tni
Danlantamal V Ikuti Syukuran HUT PPAL Ke-37 Tahun 2023 di atas KRI dr Soeharso-990

Dalam sambutan tertulisnya, Kasal menyampaikan bahwa peringatan HUT PPAL ke-37 ini dapat dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menjadi wahana untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara Purnawirawan dengan prajurit TNI AL yang masih aktif.

“Kami menyadari bahwa sebagai generasi penerus yang mewakili TNI AL saat ini, suatu saat kelak akan melangkah dalam masa purnawira dan menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Purnawirawan TNI Angkatan Laut,” ujar Kasal dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakasal.

Turut hadir dalam syukuran HUT PPAL antara lain Laksamana TNI (Purn) Drs. Indroko Sastrowiryono, Laksamana TNI (Purn) Soeparno, Aspotmar Kasal, para Pemimpin Kotama TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya, Perwakilan Pepabri dan LVRI, Perwakilan PPAD, PPAU, PP Polri, para Pengurus Pusat PPAL, Wilayah dan Rayon, para Purnawirawan, Ibu-ibu Warakawuri dan segenap Warga PPAL. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *