TNI  

Tingkatkan semangat prajurit, Kadispen Kodiklatal Berikan Jam Komandan

Surabaya, beritajatim.net – 25 Agustus 2023, Di sela-sela usai melaksanakan olahraga hari Jumat, Kadispen Kodiklatal Letkol Marinir Suharyono memberikan jam komandan kepada para personel Dinas Penerangan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dispen Kodiklatal), bertempat di halaman Kantor Dispen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (25/08/2023).

Momen tersebut dijadikan sarana Kadispen untuk saling sharing dan memotivasi para personel Dispen dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan lancar. Adapun penekanan yang disampaikan yaitu para personel Dispen agar selalu bekerja keras, karena tentunya setiap hari tugas-tugas peliputan membutuhkan kekuatan fisik yang prima, selain bekerja keras seorang personel Dispen harus profesional yaitu dengan menyenangi pekerjaannya karena dari situlah nama TNI AL berkibar di media-media nasional.

Dalam menjalankan tugas sebagai Humas TNI AL, personel Dispen juga harus mengutamakan team work untuk menghasil karya terbaik dan ini akan berhasil apabila antara satu dengan yang lain saling mendukung.

Di akhir pengarahannya Letkol Mar Suharyono hasil dari tugas anggota Dispen adalah sebuah berita sehingga tugas pokok tersebut dapat tercapai dalam rangka citra positif TNI AL di mata masyarakat. Dan pada akhirnya setiap personel Diapen harus selalu gembira dimanapun bertugas karena energi postif akan membawa dampak baik dalam penugasan.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @Red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *