Polri  

Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid Sabilul Abidin Prambon

Sidoarjo, beritajatim.net – Masjid Sabilul Abidin di Desa Gampang, Prambon, Sidoarjo yang sedang dalam tahap pembangunan, Jumat (25/8/2023), menerima bantuan bahan bangunan dari Polresta Sidoarjo.

Melalui program Grebek Masjid Polresta Sidoarjo, setiap Jumat mendatangi masjid atau mushola yang sedang melakukan renovasi. Sejumlah bahan bangunan yang diserahkan, kitab Al Qur’an, air mineral, semen hingga paket sembako dibagikan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama, kapolsek jajaran dan Forkopimka Prambon menyerahkan langsung bantuan tersebut. Berharap proses pembangunan Masjid Sabilul Abidin segera rampung dan dapat ditempati ibadah dengan nyaman.

Polri
Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid Sabilul Abidin Prambon

Kegiatan Grebek Masjid terus dilakukan pihak Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran menyasar wilayah-wilayah pedesaan. Harapannya untuk membangun jiwa solidaritas anggota dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan menyapa masyarakat setiap Jum’at, warga juga dapat menyampaikan segala unek-unek seputar kamtibmas. Agar dapat kami respon secepatnya dan baik,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain menyerahkan bantuan bahan bangunan, kitab Al Qur’an dan air mineral ke takmir Masjid Sabilul Abidin, Polresta Sidoarjo membagikan bantuan paket sembako, snack dan bakti kesehatan ke warga. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *