Penjaringan Kepala Dusun Harus Obyektif, Pesan Babinsa Driyorejo dalam Kegiatan Ujian Perangkat Desa

Gresik, beritajatim.net – Babinsa Desa Sumput Koramil 0817/01 Driyorejo Koptu Amar Abdi mengawal jalannya seleksi ujian perangkat desa dalam jabatan Kepala Dusun yang bertempat di Balai Desa Sumput, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Rabu (23/08/2023).

Ujian perangkat Desa Sumput yang dilaksanakan pada Rabu kemarin berlangsung aman dan tertib. Kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan pejabat Kepala Dusun tersebut berlangsung dari mulai pembukaan pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.05 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Driyorejo Pak Sarbini S.Pd., Kades Sumput Pak Sutaji ST., Bhabinkamtibmas Desa Sumput Aipda Fandi, Segenap Perangkat Desa Sumput, Ketua Panitia P3D Pak Wakidi SH. beserta anggota dan para peserta ujian Calon Kasun berjumlah 14 orang (10 perempuan dan 4 laki laki).

Tni
Penjaringan Kepala Dusun Harus Obyektif, Pesan Babinsa Driyorejo dalam Kegiatan Ujian Perangkat Desa

Babinsa Koptu Amar dalam pendampingannya mengatakan, penjaringan perangkat desa seperti ini harus bersifat obyektif dan tidak memihak kepada salah satu calon manapun. Karena siapapun nantinya baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih tetaplah memiliki hak yang sama di dalam pelayanan di wilayah desa.

“Untuk yang nantinya terpilih menjadi Kepala Dusun harap berusaha menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh, bertanggungjawab dan melayani masyarakat dengan baik,” pesannya. @Red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *