Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Promosi dan Mutasi Lingkup Pejabat, Perhutani KPH Probolinggo Adakan Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan

Probolinggo, beritajatim.net – Perhutani (23/08/2023). Bertempat di aula Tectona Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Probolinggo, yang dilantik langsung oleh Administratur KPH Probolinggo, Selasa (22/08).

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur KPH Probolinggo Agus Widodo beserta jajaran Manajemen dan Perwira Pembina (Pabin) Jagawana Rahmat Basuki, segenap Asisten Perhutani (Asper)Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dan segenap undangan yang dilantik.
Ada 13 pejabat yang dilantik dalam rangka promosi dan mutasi, adapun pejabat yang promosi antara lain,  Badrus Sholeh sebagai Kepala Sub Seksi (KSS) Keuangan, Supangkat Joko Slamet sebagai Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH) Boto BKPH Probolinggo, Johan sebagai KRPH Taman Timur dan Aunur Rofik Fauzi sebagai Kaur TU BKPH Senduro, sedangkan pejabat yang mutasi antara lain, Sutaji sebagai Asmen Pada KBM, Bambang Nur Pradana sebagai Kaur Tehnik Kehutanan (TK) BKPH Senduro, Agus Sutrisno sebagai KSS Keuangan pada KPH Madura, Yulhaidir sebagai Kaur IT, Tomo sebagai Kaur TK BKPH Sukapura, Mamang Wahyudi sebagai Kaur TU BKPH Taman, Nur Ersab sebagai Kaur TU BKPH Probolinggo, Marzuki sebagai KRPH Taman Barat, dan Darmadji sebagai KRPH Matikan BKPH Kraksaan.

Perhutani
Promosi dan Mutasi Lingkup Pejabat, Perhutani KPH Probolinggo Adakan Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan

Administratur KPH Probolinggo Agus Widodo dalam sambutannya memberikan selamat kepada para pejabat dilantik yang promosi dan menyampaikan selamat juga kepada pejabat dilantik yang mutasi dan segera menyesuaikan dan segera untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru mutasi dari Divre Jatim Badrus Sholeh dan segera aktif serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya dan berharap kerjasamanya kedepan lebih baik, amanah dan berkah.

“ Pergantian jabatan itu adalah hal yang lumrah dilakukan dilingkungan kerja manapun, semuanya patut dijalani, dinikmati dan disyukuri. Sebagai manajemen, saya berharap agar pejabat yang telah dilantik bisa komitmen dan bertanggungjawab serta bisa mengatasi permasalahan-permaslahan di lapangan”, tutupnya. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *