TNI  

Naik Kapal Perang, Ratusan Siswa Satdik 1 dan 2 Kodiklatal Tiba Di Kota Pahlawan

Surabaya, beritajatim.net – 20 Agustus 2023, Gunakan dua Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dari jajaran Koarmada II yakni KRI Semarang-594, dan KRI Makassar- 590 , sebanyak 507 Siswa gabungan Satuan Pendidikan (Satdik) 1 dan 2 Kodiklatal tiba di Kota Pahlawan.

Kedatangan mereka di Surabaya pada Sabtu (19/8/2023) adalah dalam rangka mengikuti Latihan Praktek (Lattek) Berlayar dan juga Pekan Integrasi Siswa Satdik Kodiklatal, yang akan dimulai pada Senin 21 Agustus 2023. Yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memelihara tali silaturahmi diantara siswa Dikmaba dan Dikmata angkatan ke-43 TA 2023 Kodiklatal, serta sebagai upaya untuk mewujudkan soliditas dan integrasi yang kuat diantara siswa bahwa mereka adalah satu angkatan.

Tni
Naik Kapal Perang, Ratusan Siswa Satdik 1 dan 2 Kodiklatal Tiba Di Kota Pahlawan

Selama sepekan para siswa akan mengikuti banyak kegiatan sebagai upaya untuk menambah pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh sebelumnya. Kegiatan tersebut diantaranya, orientasi ke Koarmada II sebagai pangkalan TNI AL terbesar di Indonesia yang berada di bawah Koarmada RI beserta satuan dan unsur jajarannya, dan juga kalian akan melaksanakan orientasi ke Kodik-Kodik, Puslatdiksarmil dan Pusdik-Pusdik di jajaran Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *