Dukung UMKM Surabaya, Jalasenastri Jadi Bintang Tamu Lomba Fashion Show OPD

Surabaya, beritajatim.net – 20 Agustus 2023, Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya menjadi bintang tamu di acara Lomba Fashion Show antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Surabaya, dalam ajang Pameran Surabaya Great Expo 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Sabtu (19/8/2023).

Dalam ajang tersebut para peragawati tampil anggun dan elegan dengan beragam busana yang menampilkan batik motif Surabaya karya Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono, yang juga sebagai Ketua Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya.

Ketua Dekranasda Kota Surabaya Ny.Rini Indriyani Eri Cahyadi dalam sambutannya saat membuka perlombaan fashion show antar OPD Surabaya mengatakan bahwa perlombaan diikuti oleh istri-istri pejabat lingkup OPD, Kepala OPD perempuan dan anggota DPRD Kota Surabaya.

Tni
Dukung UMKM Surabaya, Jalasenastri Jadi Bintang Tamu Lomba Fashion Show OPD

Menurut Ny. Rini Eri Cahyadi, perempuan dengan pakaian batik Surabaya bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan prodak-prodak UKM dari Kota Surabaya. “Harapannya dengan kegiatan ini perekonomian kita berjalan dan orang luar Surabaya semakin tahu UMKM Surabaya memiliki produk yang bagus, ” tuturnya.

Surabaya Great Expo 2023 dibuka secara resmi oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya turut serta meramaikan pada pameran dengan tagline “UMKM Kuat Surabaya Hebat” yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama PT. Debindo Mitra Tama. Pameran dilaksanakan selama lima hari, mulai dibuka pada hari Rabu 16 Agustus 2023 sampai ditutup pada hari Minggu 20 Agustus 2023 diikuti sebanyak 75 peserta.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *