TNI  

174 Calon Siswa Bintara dan Tamtama PK Gelombang ll 2023 Sub Panda Lanal Tegal Ikuti Test Samapta

Surabaya, beritajatim.net – 20 Agustus 2023, Sebanyak 174 calon siswa Bintara dan Tamtama PK Gelombang II tahun 2023 Sub Panda Lanal Tegal mengikuti Test Samapta atau kesegaran jasmani di lapangan Yonif 407/PK Ujungrusi Kabupaten Tegal, (18/08/2023).

Dari 174 casis prajurit TNI AL Gelombang ll tahun 2023 asal Sub Panda Tegal yang lolos nantinya akan melanjutkan tes tahap berikutnya di Panda Lantamal V Surabaya.

Pelaksanaan tes samapta dipimpim oleh Katim Garjas Mayor Laut (KH) Puji Ari beserta anggotanya dengan didukung oleh Tim Garjas dari Lanal Tegal dan Tim kesehatan dari BP Jalamedika Lanal Tegal.

Tni
174 Calon Siswa Bintara dan Tamtama PK Gelombang ll 2023 Sub Panda Lanal Tegal Ikuti Test Samapta

Tes Samapta yang dilaksanakan tersebut meliputi lari selama 12 menit, pull up, sit up, push up, shuttle run, renang dan postur. Dalam pelaksanaannya panitia akan memilih peserta yang lulus sesuai kriteria untuk mewakili sub Panda Tegal ke tahap selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Tegal mengatakan agar seluruh casis dapat mempersiapkan fisik yang prima untuk berlomba kesamaptaan dengan baik agar mendapatkan hasil yang optimal, tentunya utamakan faktor keselamatan karena yang tahu kondisi tubuh adalah diri kita sendiri. @Red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *