Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Semarak Lomba Kemerdekaan Polresta Sidoarjo

Sidoarjo, beritajatim.net – Menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, Polresta Sidoarjo menggelar lomba yang diikuti anggota Polri, ASN, Polsek jajaran, media dan Forkopimka Tanggulangin.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Banjarpanji, Tanggulangin, Jum’at (18/8/2023). Turut memeriahkan Lomba Agustusan Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, Kapolsek jajaran dan Forkopimka setempat.

Polri
Semarak Lomba Kemerdekaan Polresta Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan lomba dalam rangka turut menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 ini, juga bertujuan menjaga soliditas anggota dan sinergitas Polresta Sidoarjo dengan instansi terkait lainnya.

“Peserta lomba selain anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran juga dimeriahkan dari TNI, Forkopimka Tanggulangin, rekan-rekan media, tokoh masyarakat dan warga,” ujarnya.

Aneka lomba yang diadakan, antara lain menangkap bebek, kepruk bantal di atas tambak, berjalan di atas bambu dan masih banyak lagi lainnya. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *