Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Dandim Gresik Berharap Atlet yang Berangkat Porprov Benar-benar Siap untuk Raih Kemenangan

Gresik, beritajatim.net – Selesainya melaksanakan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. juga menghadiri pemberangkatan kontingen Kabupaten Gresik pada Porprov VIII Jatim 2023 bersama Forkopimda di halaman Pemkab Gresik. Kamis (17/8/2023).

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 tidak lama lagi akan digelar di Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang.
Pemberangkatan ratusan atlet Kabupaten Gresik hari ini resmi dilepas ke Porprov oleh Bupati Gresik Bapak H. Fandi Akhmad Yani, S.E.

Dalam sambutannya dihadapan atlet dan official, Bupati mengharapkan agar selalu menjaga rasa optimis dan juga percaya diri. Disamping itu, Bupati Yani juga mengingatkan agar atlet untuk bisa menjaga selalu kesehatan dan disiplin sehingga berada di kondisi prima ketika berlaga.

“Kepada para atlet dan official, kalian harus optimis dan percaya diri. Jangan lupa berdoa sesuai agama masing-masing sebelum bertanding dan juga jangan lupa minta doa kepada orang tua untuk meraih keberhasilan.”katanya.

Tni
Dandim Gresik Berharap Atlet yang Berangkat Porprov Benar-benar Siap untuk Raih Kemenangan

Bupati juga menyampaikan, target yang ingin dicapai dalam Perprov ke VIII ini harus naik dari tahun yang sebelumnya.

“Selalu fokus di sana, tidak ada tujuan lain selain untuk menang. Semoga sukses selalu dan Kabupaten Gresik naik diperingkat tiga besar, beda dengan KONI Kabupaten Gresik memasang target masuk lima besar.”imbuhnya.

Sementara itu hadir dalam kegiatan, Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. juga berharap agar kontingen atlet yang diberangkatkan bisa maksimal sukses meraih kemenangan.

“Kami berharap kontingen yang diberangkatkan benar-benar siap. Sehingga target prestasi bisa tercapai.” Kata Dandim Gresik yang juga menjabat sebagai ketua IPSI Kabupaten Gresik. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *