TNI  

Dandim Gresik Apresiasi Kesuksesan Paskibra Kabupaten Gresik dalam Upacara 17an Tahun 2023

Gresik, beritajatim.net – Turut menghadiri pelaksanaan Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik). Adapun pelaksanaannya bertempat di Halaman Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245-c Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Kamis (17/08/2023).

H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Bupati Gresik) bertindak selaku Inspektur Upacara, memimpin jalannya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dengan semangat dan khidmat. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Gresik, Para Kepala Kedinasan Pemkab Gresik, pasukan upacara gabungan (TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub dan pegawai lainnya) dan Paskibraka Kabupaten Gresik.

Bapak Dandim 0817/Gresik, hadir sebagai tamu VVIP pada kegiatan Upacara tersebut mengatakan bahwa banyak langkah maupun tindakan yang harus kita perbuat untuk menyongsong dan turut membangun Indonesia lebih maju.

 

Tni
Dandim Gresik Apresiasi Kesuksesan Paskibra Kabupaten Gresik dalam Upacara 17an Tahun 2023

“Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, marilah kita bersama-sama berbuat yang terbaik sesuai bidang dan keahlian kita agar terus melaju untuk Indonesia Maju,” terang Bapak Dandim saat dijumpai di lokasi.

Bapak Dandim Gresik memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kesuksesan Paskibra Kabupaten Gresik dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Pemkab Gresik.

“Pertahankan pelaksanaan tugas kalian dengan baik, tingkatkan hingga momentum Upacara Penuruan Bendera nanti sore,” Pesan Bapak Dandim Gresik.

Hingga akhir tahapan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, berlangsung dengan tertib dan lancar. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *