Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Danlantamal V Ikuti Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur Tahun 2023

Surabaya, beritajatim.net – 16 Agustus 2023, Komandan Pangkalan Utama TNi AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti sidang paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur tahun 2023 serta mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Ruang Nusantara Gedung DPR/MPR-RI Jakarta secara Video Conference (Vicon) yang tersambung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura No. 01 Surabaya. Rabu (16/08/2023).

Sidang paripurna tersebut dibuka terlebih dahulu oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi, S.H., M.Hum. dari Ruang Rapat DPRD Jatim kemudian mengikuti vicon pembukaan oleh Ketua MPR RI, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E, SH, M.B.A., dari Ruang Nusantara Gedung DPR/MPR RI Jakarta.

Pada sidang tahunan tersebut juga mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tentang penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara serta dalam rangka HUT ke -78 Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPR RI menyampaikan sambutannya bahwa pentingnya mengembangkan industri digital karena untuk membangun ekonomi masyarakat yang makmur dan berkeadilan juga sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi hajat 5 tahunan memilih para wakil rakyat dan pemimpin negara kedepan untuk itu marilah kita bersatu walaupun berbeda pilihan untuk melanjutkan tongkat estafet pemimpin negara kedepan.

Lebih lanjut Ketua MPR RI juga mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada pemerintah beserta stakeholder yang telah mampu melewati masa pandemi covid 19 sehingga kita tidak mengalami resesi ekonomi yang pernah dialami oleh beberapa negara dibelahan dunia.

Hadir dalam sidang tahunan paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI antara lain Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa beserta Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, para Pejabat Forkopimda dan Pejabat terkait lainnya. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *