Polri  

Patroli Perintis Presisi Wujudkan Rasa Aman Wilayah Perkotaan

Sidoarjo, beritajatim.net – Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi terus bergerak menyisir wilayah Kabupaten Sidoarjo. Terutama sejumlah titik rawan di Sidoarjo Kota.

Patroli dengan mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis tersebut dilakukan personel Sat Samapta Polresta Sidoarjo, pada Senin (14/8/2023). Dengan kendaraan roda dua personel memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo menjelaskan, Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi menyisir perkantoran, pertokoan, mal, mini market, perbankan, perhotelan, SPBU hingga wilayah perumahan.

Polri
Patroli Perintis Presisi Wujudkan Rasa Aman Wilayah Perkotaan

“Patroli ini guna berikan rasa aman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, narkoba, miras dan balap liar di saat siang hari,” ujar Kompol Warih Hutomo.

Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi menurutnya akan rutin dilakukan Polresta Sidoarjo, dengan waktu dan lokasi berbeda-beda. Saat bertemu masyarakat, para personel juga berikan imbauan-imbauan kamtibmas secara humanis.

“Intinya keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama saat melakukan patroli,” lanjutnya. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *