Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jelang HUT RI Ke-78, Dankodikdukum Kodiklatal Hadiri Dzikir dan Shalawatan Bersama Forkopimda Jatim

Surabaya, beritajatim.net 14 Agustus 2023, Komandan Kodikdukum Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksma TNI Dr. Taufik Arief, mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menghadiri acara Dzikir dan Shalawatan Bersama yang digelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur (Jatim) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu malam (13/8/2023).

Acara bertema Dzikir dan Sholawat Mensyukuri 78 Indonesia Merdeka ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Tni
Jelang HUT RI Ke-78, Dankodikdukum Kodiklatal Hadiri Dzikir dan Shalawatan Bersama Forkopimda Jatim

Kegiatan Dzikir dan Sholawat tersebut secara khusus digelar dalam rangka mensyukuri nikmat 78 tahun Indonesia merdeka, sekaligus rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Melalui Dzikir dan Sholawat ini, Gubernur Khofifah mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan oleh Para Pahlawan dan Syuhada’ terdahulu. Sebab tanpa adanya perjuangan Para Pahlawan dan Syuhada’ maka kita tidak akan bisa menikmati kehidupan yang Aman, Tenang, dan Damai dan Merdeka dari Penjajahan. Sementara itu Dzikir dan Shalawat dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir as-Segaf.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *