Dandim Gresik Hadiri Kegiatan Apel Hari Pramuka ke-62, Kwarcab Gresik Tahun 2023

Gresik, beritajatim.net – Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) menghadiri kegiatan Apel Hari Pramuka ke-62 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245-c Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Senin (14/08/2023).

Bertepatan dengan tanggal 14 Agustus merupakan Peringatan Hari Pramuka Indonesia. Melalui momentum Apel Hari Pramuka ke-62 tersebut, Ibu Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik memimpin jalannya apel. Diikuti oleh Para Pembina dan Pembimbing serta para anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik.

Dalam pelaksanaannya, Ibu Wabup mengecek barisan seluruh peserta apel guna mengetahui kesiapan mereka dalam menjalankan tugas dan perannya dalam Gerakan Pramuka Gresik.

Melalui amanatnya, Ibu Wabup Gresik berpesan pada seluruh peserta apel agar selalu berbuat yang terbaik guna memajukan Gerakan Pramuka di wilayah Kabupaten Gresik, sesuai dengan tema Peringatan Hari Pramuka tahun ini yakni Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional.

Tni
Dandim Gresik Hadiri Kegiatan Apel Hari Pramuka ke-62, Kwarcab Gresik Tahun 2023

Di tempat yang sama, Bapak Dandim Gresik turut mendukung kelancaran kegiatan Apel Hari Pramuka ke-62 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik. Beliau berharap agar kedepannya Gerakan Pramuka Gresik semakin maju dan menciptakan kader-kader yang memiliki SDM unggul, berjiwa profesional dan proporsional dalam setiap kegiatan dalam membangun negeri serta menjalankan perannya di lingkungan masyarakat.

“Semoga Gerakan Pramuka Gresik, kedepan dapat membangun citra positif dan mempersiapkan diri sebagai sumber daya manusia yang profesional dan proporsional,” terang Dandim Gresik.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan prosesi foto bersama oleh Ibu Wabup Gresik (Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik), Bapak Dandim 0817/Gresik beserta Para Pembina Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *