Polri  

Senyum Sapa Minggu Kasih Kapolresta Sidoarjo di TK Fatima

Sidoarjo, beritajatim.net – Polisi sahabat anak. Hilangkan rasa takut dan nyaman anak-anak, dengan penuh senyum dan sapa ramah. Begitulah nampak pertemuan Kapolresta Sidoarjo bersama siswa-siswi KB-TK Fatima, Taman Pondok Jati, Sidoarjo, Minggu (13/8/2023).

“Apa kabar anak-anak. Tidak takut kan dengan bapak-ibu polisi di sini,” sapa akrab, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Suasana silaturahmi penuh keakraban tersebut berlangsung dalam momen Minggu Kasih Polresta Sidoarjo. Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo membagikan bingkisan snack dan mengajak siswa-siswi tebak-tebakan.

Polri
Senyum Sapa Minggu Kasih Kapolresta Sidoarjo di TK Fatima

Minggu Kasih sendiri merupakan program pimpinan Polri, sebagai upaya mendengar dan menyerap segala pendapat, kritik maupun masyarakat khususnya umat Kristen terhadap perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan kedatangannya ke KB-TK Fatima, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada dewan guru serta anak-anak. Bahwa polisi adalah sahabat mereka, yang selalu siap berikan perlindungan, pengayom dan tentuny pelayan masyarakat.

“Silahkan siapa saja dapat menyampaikan aspirasi, kritik maupun masukan terkait persoalan-persoalan situasi kamtibmas melalui forum Minggu Kasih. Harapannya dapat segera kami respon dan tindaklanjuti, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat,” jelasnya. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *