TNI  

Jelang HUT RI, Danlanal Batuporon Inspeksi Kelengkapan PDU I

Madura, beritajatim.net – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., laksanakan Inspeksi pemakaian PDU-I pada pelaksanaan apel pagi menjelang pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, tanggal 17 Agustus 2023 di Lapangan Apel Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. Senin (07/08/2023).

Inspeksi Danlanal Batuporon bertujuan untuk meyakinkan prajurit Lanal Batuporon yang akan mengikuti HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Upacara Pemkab Bangkalan dalam kondisi siap ditampilkan, baik pakaian, persenjataan maupun perlengkapan lainnya.

Usai Inspeksi, dilanjutkan Jam Komandan yang merupakan salah satu cara Danlanal Batuporon untuk berkomunikasi secara langsung dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi prajurit.

Tni
Jelang HUT RI, Danlanal Batuporon Inspeksi Kelengkapan PDU I

Dalam pengarahanya, Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., menyampaikan beberapa hal yang sudah terjadi sebagai bahan introspeksi kita bersama untuk selalu bersikap disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Kita harus saling menguatkan dan bekerja sama, kurangi pelanggaran anggota sekecil apapun terutama yang bersinggungan dengan masyarakat sipil. Jangan menganggap sepele tugas sekecil apapun karena tugas itu adalah kehormatan dan selain itu juga merupakan cerminan dari loyalitas seorang prajurit dengan tujuan agar tugas tercapai dengan baik,” jelas Danlanal.

Turut hadir dalam pengarahan Jam Komandan antara lain Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim, para Perwira Staf, Bintara,Tamtama dan PNS jajaran Lanal Batuporon. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *