Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Malang Gelar Gowes dan Jalan Santai

Malang, beritajatim.net – 06 Agustus 2023, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M. M., CRHMP., menggelar acara gowes dan jalan santai dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023 sekaligus menyambut Hari Jadi TNI AL ke-78 tahun 2023 di Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso No.14 Kelurahan Kasin Kecamatan Klojen Kota Malang. Minggu (06/08/2023).

Acara tersebut dimeriahkan oleh panggung hiburan dan tarian tradisional Bapang Malangan serta di adakan pengundian hadiah dengan dihadiri sekitar kurang lebih 1000 orang peserta dengan jarak rute yang ditempuh 12 kilo meter.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Malang menyampaikan sambutannya bahwa perjuangan para pejuang akan selalu kita kenang dan pengorbanan nyawa mereka tidak akan pernah pudar dari ingatan bangsa ini.

Tni
Danlanal Malang Gelar Gowes dan Jalan Santai

Lebih lanjut sesuai tema HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tema ini merefleksikan semangat bangsa lndonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan lndonesia maju.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusiasme kepada para peserta gowes dan jalan sehat semoga kita dapat mengikuti acara ini dengan gembira”, ungkap Danlanal Malang saat menyampaikan sambutannya.

Turut hadiri dalam acara gowes dan jalan sehat antara lain dari Instansi TNI dan Polri,  Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M, Forkopimda Kota Kabupaten Malang serta UMKM Kota Malang dan segenap masyarakat sekitar wilayah Malang. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *