Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jelang Latma TNI AL-US Navy, Danron Udara 600 Ikuti IPC Catat 2024

Lampung, beritajatim.net – Menjelang digelarnya Latihan Bersama antara TNI Angkatan Laut, US Navy dan US Marine Corps yang rencana dilaksanakan pada bulan Mei 2024 mendatang, Komandan Skuadron 600 Wing 1 Puspenerbal,
Mayor Laut (P) M. Sapari mengikuti Initial Planning Conference (IPC) CARAT 2024, Sabtu (5/8/2023).

IPC CARAT 2024 yang merupakan perencanaan awal dalam rangka melaksanakan Latihan Bersama antara TNI Angkatan Laut, US Navy dan US Marine Corps kali ini, digelar di Minister Room Novotel Hotel, Lampung.

Kegiatan yang berlangsung selama enam hari terhitung tanggal 31 Juli s.d. 5 Agustus 2023 ini, dilaksanakan dalam beberapa agenda mulai dari kegiatan Site Survey dan IPC.

Tni
Jelang Latma TNI AL-US Navy, Danron Udara 600 Ikuti IPC Catat 2024

Menurut Danron 600, kegiatan IPC ini membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam latihan bersama tersebut agar berjalan lancar dan sesuai rencana.

Dalam hal tersebut setiap bagian sudah melakukan persiapan lebih awal, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan efektif.

Diharapkan latihan bersama ini dilaksanakan dengan baik, karena kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk mengembangkan kemampuan dan membangun kerjasama Angkatan Laut kedua negara. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *