TNI  

55 Band Pelajar Se-Jatim Bertarung di Band Copetition Piala Danlanudal Juanda 2023

Sidoarjo, beritajatim.net – Sebanyak 55 Grup Band Pelajar se-Jawa Timur bertarung di Band Competition memperebutkan Piala Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Juanda Puspenerbal tahun 2023 yang dibuka Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Jumat tadi malam.

Band Competition yang digelar di Cafe Sulthan, Juanda, Sidoarjo ini, akan dilaksanakan selama delapan hari mulai dari tanggal 4 hingga 11 Agustus 2023.

Dalam kompetisi yang diperuntukan bagi anak muda kreatif kali ini, menghadirkan dewan juri yang terdiri dari Iqbal musisi Surabaya, Made Weda musisi sekaligus perwakilan dari Cafe Sulthan serta Kapten Laut (P) Rangga Birawa perwakilan dari Lanudal Juanda.

55 Grup Band ini berasal dari sekolah sekolah di Jawa Timur seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Madura dan bebebetap daerah lainnya.

Komandan Lanudal Juanda dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba band ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-59 Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Juanda Tahun 2023.

Tni
55 Band Pelajar Se-Jatim Bertarung di Band Copetition Piala Danlanudal Juanda 2023

Kegiatan ini lanjut Danlanudal, diikuti oleh berbagai tingkat pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, selain itu kompetisi ini juga merupakan wadah dalam mengembangkan potensi, bakat serta meingkatkan prestasi para siswa di bidang musik.

dari 55 peserta audisi akan dipilih 10 finalis band yang nantinya akan tampil di babak final pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 bertepatan dengan kegiatan olahraga bersama Prajurit Lanudal Juanda.

Para finalis, diharapkan dapat tampil maksimal dihadapan juri dan penonton, sehingga dapan meraih Piala Komandan Lanudal Juanda, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan.

Tampak hadir saat pembukaan lomba diantaranya Dandenpomal Lanudal Juanda, Pasops Lanudal Juanda dan Mas Agus selaku Owner Cafe Sulthan. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *