Hadiri Cocktail Party Di HMAS Anzac, Wadan Kodiklatal Harap Hubungan TNI AL Dan RAN Semakin Meningkat

Surabaya, beritajatim.net – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Wadan Kodiklatal) Laksda TNI Supardi , mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, hadir dalam cocktail party di kapal perang Angkatan Laut Australia atau Royal Australian Navy (RAN) HMAS Anzac, bertempat di Dermaga Umum Jamrud Utara Tanjung Perak, Surabaya, pada Selasa malam (01/08/2023).

Dalam acara tersebut, Wadan Kodiklatal disambut hangat oleh Pangarmada Australia Rear Admiral Chris Smith yang juga on board di kapal perang tersebut, serta atase Angkatan Laut Australia Capt Rod Griffiths dan delegasi dari RAN.

Tni
Hadiri Cocktail Party Di HMAS Anzac, Wadan Kodiklatal Harap Hubungan TNI AL Dan RAN Semakin Meningkat

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi cocktail party yang biasa dilakukan oleh seluruh Angkatan Laut di dunia dengan tujuan untuk memperkuat kerja sama militer dan meningkatkan persaudaraan angkatan laut kedua negara.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat navy brotherhood dan juga hubungan bilateral antara TNI AL dengan RAN dalam bidang kerja sama militer. Selain itu, lewat sambutannya Wadan Kodiklatal menyampaikan bahwa sekecil apapun upaya yang dilakukan oleh kedua pihak untuk membangun hubungan, maka akan memberi kontribusi dalam meningkatkan hubungan Indonesia-Australia kedepannya nanti.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *